Senin, 01 Desember 2014

intermezzo

Pernahkah saudara-saudara yang terkasih dalam Yesus memerima pesan ini:

Pesan Bunda Maria : Pujilah Nama Tuhan Yesus Maka Kamu Akan Dilindungi Aku Maria Bundamu Merasa Sedih Melihat Penderitaan Manusia, Kirim Ke 29 Org Teman Sebelum 3 Hri Jangan Hapus Ditanganmu, Keajaiban Akan Dtg Tanpa Kamu Sadari Jika Diabaikan Dukamu Akan Dtg Sili Berganti ( Rmo Beny) Nyata . Klu Cuma Bsa Brapa Org Semampumu Tak Apa Apa .Tuhan Maha Tahu Kesulitnmu. Terima Kasih.


Bagi saya ini tidak ada keharusan untuk melanjutkan pesan ini. Karena saya lebih percaya akan kemurahan hati Tuhan Yesus tidak akan terhenti hanya karena saya tidak meneruskan pesan ini. Saya lebih percaya kalau Bunda Maria adalah ibu kita yang sangat menyayangi kita anak-anaknya, tanpa syarat apapun, demikian juga dengan Yesus.Tapi kadang-kadang sekedar iseng saya juga meneruskan pesan ini ke beberapa teman. Tapi saya lebih percaya kalau iman dan perbuatan kasih kitalah yang akan bisa menyelamatkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar