Kamis, 13 Agustus 2015

Perpisahan Umat Perak dengan Romo Ipeng dan Romo Anton

 
   Kami umat Perak merasa sangat beruntung, pada 2 moment Misa Pemberkatan rumah kami juga melakukan perpisahan dengan Romo Ipeng dan Romo Anton.

       Pada hari Senin 27 Juli 2015 di misa pemberkatan rumah ibu F Tutik Murdiyati di Perumahan Mukti Banguntapan Bantul, umat lingkungan Perak berkesempatan melakukan perpisahan dengan Rm.Ipeng.
Dan pada saat misa pemberkatan rumah mas Gregorius Indra dan mbak Niken pada Rabu 12 Agustus 2015 di perumahan Bukit Sari Wonosari, kami umat Perak juga melakukan perpisahan dengan Rm.Anton.

       Pada waktu di Bantul Rm Ipeng mengungkapkan kesannya terhadap lingkungan Perak, menurut beliau di lingkungan kami sangat menonjol paguyuban umat yang akrab dan kemajuan kelompok koor yang cukup baik. Sedangkan Rm. Anton berpesan khususnya pada Pak Dadyo untuk segera mau menerima Sakramen Krisma.....

       Kami hanya bisa berdoa untuk  Rm Ipeng dan Rm Anton semoga tetap menjadi gembala yang baik bagi umat dan di tempat yang baru nanti karya pelayanan menghasilkan buah yang semakin melimpah.
Dan kalau boleh kami minta Romo....janganlah lupakan kami, doakanlah kami selalu khususnya umat di lingkungan Perak ini agar bisa menjadi umat yang semakin cerdas, tangguh dan misioner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar